KOTA TG.TIRAM PENGENDARA SELAMA INI CARUT MARUT KINI MULAI DITERTIB KAN

  • Whatsapp

#Atas Perintah Pj.Kadis Perhubungan Kab.Batu.Bara.

Batubara, Buanapos
Kota Kec.Tg.Tiram Kab.Batu.Bara yang Punya satu satu nya Jalan Protokol di sebut Jalan Merdeka.
Warga Kec.Tg.Tiram Ibrahim 48’thn saat.

Bacaan Lainnya

Ditemui Buana Pos .Net 16/5.2020 Sabtu malam Minggu mengatakan dengan di tertib kan Jalan Satu Arah masuk dari Jalan Nelayan Keluar dari Jalan Rakyat sedang kan Jalan Merdeka dibuat Pembatas Jalan dan di Atur oleh Petugas Dishub dari Tenaga Suka Rela (TPS) kini nampak Pengendara baik itu Pengendara Roda Empat dan Roda dua tidak terjadi lagi kemacetan tutur Ibrahim.

Masih menurut Ibrahim kita mengucapkan terimakasih pada Dinas Perhubungan Kab.Batu.Bara yang telah melakukan Peraturan Buka tutup sehingga Jalan Kota Tg.Tiram selama ini padat macet sehingga pengguna Jalan menjadi Carut Marut tegas nya.

Dari pantauan Buana Pos .Net di lapangan dengan di lakukan Jalur buka tutup dan membuat pembatas jalan satu arah nampak para pengendara berjalan dengan tertib dan tidak terjadi kemacetan dan terlihat Kota Kec.Tg.Tiram indah dan tidak semacam selama ini Pengguna jalan menjadi Carut Marut.

Menurut Pj.Kadis Perhubungan Kab.Batu.Bara saat Jhon.Marpaung Spdi di hubungi nelalui Telepon Sekuler mengatakan pada Buana Pos.Net kita sudah perintah kan pada anggota Mulai Awal Ramadhan baik di siang Hari sekitar mulai pukul 18.00 wib sampai pukul 24.00 wib Malam jalan merdeka kita lakukan Pembatas Jalan dan Jalan Satu Arah masuk dari Jalan Nelayan Keluar dari Jalan Rakyat di jalan Protokol Jalan Merdeka kita lakukan Pembatas Jalan Persis Jalan Keluar Jalan Rakyat 100M dan di jaga oleh Petugas Dishub Batu.Bara tutur nya.

Masih Menurut Pj.Kadis Perhubungan Batu.Bara mengapa kita lakukan Jalan Satu Arah di Pagi hari jalan Merdeka persis di depan Pajak Ikan banyak Pedagang Ikan berjualan di badan Jalan.

Jalan Nelayan padat pedagang Sayur dan pedagang ikan berjualan di badan Jalan sehingga pengguna Jalan menjadi macet .kita pada dinas terkait baik Satpol PP pihak Kecamatan sering memberikan himbauan terhadap para Pedagang Namun para Pedagang menjawab kami mau tidak berjualan di badan Jalan tetapi di Mana kami ditempat kan tegas nya.

Pj.Kadis Perhubungan mengatakan Pihak Kecamatan Dan Dinas Lingkungan Hidup Kab.Batu.Bara sudah Merenovasi bekas Kantor Camat persis di Jalan Rakyat telah dilakukan Penimbunan dan Pembenahan untuk Para Pedagang yang berjualan di badan Jalan.

Namun gendala Pendemic Covid19 sedang marak marak nya dan kita semua warga Batu Bara khusus Kec.Tg.Tiram Covid19 cepat selesai dan warga Tg.Tiram sesuai himbauan Bapak Bupati Batu.Bara ir.H.Zahir.Map ikuti himbauan nya jahui berkumpul.jaga jarak.

Tetap di Rumah kecuali hal yang sangat Penting sehingga dapat.memutus mata rantai Cobud19 dan keta semua berdoa Covid19 cepat berakhir khusus di Kab.Batu.Bara pada umum nya di Kesatuan Republik indonesia pungkas nya (Khairil)

Pos terkait