Ketua Markas Cabang LMP Kota Medan Syaiful Bahri.S.SOS.MSP Peduli Abang Becak dan Masyarakat di Covid 19

  • Whatsapp

Medan, Buanapos-sinarpagiindonesia.com – Hingga memasuki hari ke 22 dibulan suci Ramadhan 1441 H, laskar Merah Putih (LMP) Kota Medan masi memperdulikan nasib para abang becak dan warga yang berdomisili disekitar sekretariat LMP di Jalan Aksara Medan pada Jum’at (15/05/2020)

Dalam kesempatan ini,Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih Kota Medan Syaiful Bahri S.SOS. MSP diwakili Sekretaris dan Ketua Markas Anak Cabang se Kota Medan mengatakan,kehadiran LMP ditengah masyarakat karena turut merasakan kesusahan dan kepedihan di situasi Covid 19 ini.

Bacaan Lainnya

“Banyak warga saat ini dilarang untuk beraktipitas diluaran sementara,mereka harus makan dan minum untuk membutuhi keluarga”.Sehingga tergerak hati kita untuk berbuat yang terbaik bagi warga dan abang becak untuk berbagi ujar ketua LMP Kota Medan tersebut.

Dan ini sudah kita lakukan sebelum bulan Ramadhan hingga memasuki hari hari terakhir dibulan yang penuh berkah ini.Salah seoranf abang becak ketika dikonfirmasi tentang pemberian sembako san buka puasa bersama mengatakan,Semoga Allah SWT memberi berkah dan hidayahnya kepada Ketua LMP Kota Medan beserta jajarannya dan kami berterimakasi banyak.

Begitu juga dengan seorang ibu yang oada saat itu mendapatkan sembako merasa senang dan bahagia dapat bantuan dari organisasi Laskar Merah Putih Kota Medan yang begitu oerduli kepada warga yang memang membutuhkan bantuan disituasi Pandemi Covid 19 ini.

Seharusnya penerintah yang memberi bantuan pada kami melalui BLT tapi kenyataannya Ketua LMP Kota Medanyang punya perhatian pada kami warga yang kurang mampu trimakasih pak Syaiful semoga Allah selalu memberi kesehatan dan keselamatan pada bapak beserta seluruh anggota bapak ucap ibu tersebut mengakhiri (rel)

Pos terkait