Kebun Sei Putih Kembali Galakkan Olahraga Bulu Tangkis

  • Whatsapp

Galang, Buanapos-.

Senin tanggal 21 September 2019, Kebun Sei Putih Kec. Galang, Kab. Deli Serdang kembali mengaktifkan salah satu bangunan yang tidak terpakai menjadi sarana lapangan Bulu Tangkis. Supriyadi Sebayang APK Sungei Putih memberikan keterangan bahwa Kebun SEi Putih sengaja mengefektifkan bangunan tersebut sebagai sarana olah raga, untuk memberikan ruang kepada seluruh karyawan yang memiliki minat di bidang olah raga bulu tangkis. Meskipun kondisi lapangan dan bangunan jauh dari sempurna, namun setidaknya kegiatan olah raga bulu tangkis masih bisa dilaksanakan pada saat hujan.

Bacaan Lainnya

Selain sebagai sarana olah raga karyawan, diharapkan sarana olah raga ini dapat menjadi wadah untuk memunculkan bibit-bibit unggul pemain bulu tangkis di Kebun Sei Putih. Manajer Kebun Sei Putih Iskandar David O Sinaga dalam keterangannya juga menyampaikan berencana akan melaksanakan kompetisi bulu tangkis antar karyawan di setiap unit kerja.

Haji Herlambang Sekretaris SP-Bun Basis Kebun Sei Putih menyikapi positif terhadap langkah manajemen yang mengoptimalkan bangunan lama menjadi sarana olah raga. Melalui penyediaan sarana olah raga diharapkan mampu untuk terus menjaga keharmonisan hubungan industrial yang selama ini terjalin.

Kebun sei putih adalah salah satu perusahaan perkebunan nasional peninggalan Pemerintah Belanda yang telah dinasionalisasi oleh Pemerintah Republik Indonesia sejak tahun 1945. Hingga saat ini Kebun Sei Putih masih beroperasi dengan core business Karet dan Kelapa Sawit di bawah naungan PT Perkebunan Nusantara III (Persero). (Agoes)

Pos terkait