Dan-ramil 17 Kotarih Kapten Inf Salmon Sembiring Hadiri Pembukaan MTQ Kecamatan Kotarih

  • Whatsapp

 

Serdang Bedagai. BUANAPOS – Dan-ramil 17 Kotarih Kapten Inf Salmon Sembiring didampingi beberapa jajarannya turut hadiri pada pembukaan MTQ tingkat Kecamatan Kotarih, Kamis(06 /02 /2020) yang berlangsung di balai umum Desa Kotarih Pekan, Kecamatan Kotarih, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Bacaan Lainnya

Pada MTQ Ke-16 Kecamatan Kotarih ini
Dan-ramil 17 Kotarih Kapten Salmon Sembiring, mendampingi Camat Kotarih L. Naibaho bersama Kapolsek Kotarih AKP Budiarto SH beserta dinas jawatan.

Camat Kotarih, L.Naibaho pada sambutanya mengharapkan, melalui MTQ tingkat Kecamatan Kotarih tahun 2020, dapat membangun mental, spritual ahklak bangsa sehari – hari dalam membangun masyarakat Kotarih yang relegius, modern aman dan damai.

Dijelaskan Naibaho, ” dengan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ), dapat melahirkan generasi yang spritual, kecerdasan sosial, moral, sebagai modal membangun bangsa khususnya di Kecamatan Kotarih,” paparnya.
Ucapan terima kasih kepada unsur pemerintahan Kotarih, muspika, panitia, para kepala Desa, dinas jawatan, dan seluruh masyarakat Kecamatan Kotarih yang telah berperan serta dalam terlaksananya MTQ ini.

” Selamat berlomba kepada seluruh kafilah dan jadilah yang terbaik pada MTQ ini dan dapat melahirkan bibit terbaik untuk bersaing di MTQ tingkat Kabupaten Serdang Bedagai, dengan harapan MTQ Kecamatan Kotarih berjalan lancar dan menjadi momentum Kecamatan Kotarih lebih baik dari sebelumnya, ” harap Camat Kotarih, L. Naibaho.

Ketua panitia, Suyatman dalam laporannya, mengucapkan terimakasih kepada semua unsur, terutama Camat dan seluruh jajarannya,muspika, masyarakat yang telah turut dalam pelaksanaan kegiatan ini.

” Peserta MTQ tahun 2020 ini, berjumlah 55 peserta, terdiri dari mata lomba, Tartil 22 peserta, Tilawah anak – anak 15 orang, Tilawah remaja 13 orang dan Tilawah untuk dewasa 5 orang,” terang Suyatman.

Selain muspika turut hadir pada acara ini, dinas jawatan, korwil disdik Kecamatan Kotarih Panut S.Pd, KUA, Secam Budiaman Damanik, para kepala Desa, PKK, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, para kafilah/peserta MTQ, dewan juri, undangan dan masyarakat. (Baroes).

Pos terkait